Hari yang Melelahkan

Ari Krisdianto // 23 Januari 2009

Huff...itulah salah satu cara orang meng-ekspresi-kan kalo dia merasa capek & lelah, nah..itu juga yang terjadi pada ayik hari ini.
emang apa sich yang ayik lakukan hari ini kok sampek bilang "huff..."?benere bukan fisik sich yang capek (tapi bisa di bilang fisik juga ikut2an capek), yang capek tuh pikiran ayik.

Bayangin aja ayik kerja pada 2 seksi (seksi waskon dan fungsional), punya 2 kasie lagi. nah...ayik capeknya tu disitu, udah kerjaan seabreg, kasie ngomel2 trus...rasanya pengen banting kompie aja???ARRRGGGHHHH....................!!!!!!!!!!!!!!

Tapi gimanapun juga itu semua kan tugas so ayik kudu bisa laksanain dengan sebaik2nya. Ayik cuma bisa bilang "HUUUFFFFFF...." bener2 hari yang melelahkan.

Adakah yang bersedia meminjamkan tangannya buat mijitin ayik?hahaha...

10 komentar

  1. Yah begitulah kalau kita masih bekerja untuk orang lain hehe kalau mau lompat ke kuadran. Tapi kalau belum siap maka jalankan dua-duanya seperti yang saya persiapkan dan lakukan saat ini, semoga kita bisa terbebas dari hal yang spt sobat Ayik rasakan itu.

    Tetap Semangat

    BalasHapus
  2. @rakhmat
    amiin...makasih ya sobat rakhmat, insyaAllah ayik tetep semangat. mohon doanya.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. yang sabar kawan,semua pasti ada hikmahnya. jadi dalam menjalankan pekerjaan jangan sampai ada perasaan ga suka or gimana2 gitu, enjoy aja..oke bos!

    BalasHapus
  5. Bersama kita bisa.
    (Kok kayak kampanye yak?)

    BalasHapus
  6. @cindil
    makasih ya sob ma sarannya, oke..ayik pasti tetep sabar kok.

    BalasHapus
  7. @jifun
    wah...demokrat nih, kampanye terselubung?hihi

    BalasHapus
  8. @anonim
    iyah, makasih yaa...

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu pada Kotak di Bawah ini: