Iklan Facebook Ayik Ahh...

Ari Krisdianto // 13 Maret 2009

Sudah lama ayik mengetahui keberadaaan situs-situs jejaring sosial seperti Friendster, Facebook, HI5, Plurk dsb. Jujur waktu itu ayik tidak tertarik sama sekali, karena menurut ayik situs semacam itu identik dengan ABG atau remaja (hehe...kayak ayik udah dewasa aja). Selain ayik belum tahu apa itu manfaatnya (ini yang paling shahih). Walau demikian untuk hanya sekedar tidak ketinggalan jaman ayik juga mendaftar di beberapa Situs jejaring sosial itu, salah satunya di facebook.

Kalo daftar sich dah lama di facebook (FB) ini, namun merasa tertarik dan mulai cari tahu baru beberapa hari. Ada beberapa sebab yang membuat ayik mulai main facebook. Pertama, nama Ayik sering nongol di hasil pencarian google jika anda mengetikkan ayik sebagai kata kunci (Ga sombong lho ya tapi kalo ga percaya coba dech ketikkan kata kunci di search engine google). Malah sempat menduduki peringkat pertama . Kan sayang mungkin banyak orang yang menyangka itu FB ayik, padahal bukan. FB ayik usernamenya Ayik Kiya atau http://www.facebook.com/profile.php?id=1336389638. Untuk penulisan alamat FB ayik ucapkan terima kasih pada Jojo, yang telah memberi tahu ayik cara menyebutkan alamat FB yang benar. . Maklum ayik gaptek. Kedua, Ayik baru tahu kemampuan FB yang bisa memberikan tag pada foto yang kita upload, sehingga kita tahu siapa nama orang yang ada pada foto. (..tidak usah ketawa jika anda anggap ayik kampungan, karena memang iya ) . Ilmu ini ayik dapatkan secara tidak langsung dari Iva.

Nah 2 sebab itu yang memberikan alasan ayik untuk ‘belajar’ Facebook. Dan buat pengunjung yang mau jadi teman ayik silakan kunjung alamat FB ayik (sekali lagi) di http://www.facebook.com/profile.php?id=1336389638

Yang belum punya FB azyuk buruan mendaftar ntar dibilangin ketinggalan jaman lagi, hayah...!!!

Met bergabung di Facebook!!!yang punya FB tolong alamatnya ya ntar ayik add (^_^)

6 komentar

  1. hehehe udah kena demam Fb juga, kalau saya ga begitu demen..lebih puas nge-blog konvensional aja deh hihihi

    eh katanya KuBlog dah bisa dibuka ya

    BalasHapus
  2. saya masih belum ngerti mas dengan situs social semacam itu, gimana caranya ya ? apa yang harus dilakukan kalo join disana ?
    btw, thanks sudah mampir di blog

    BalasHapus
  3. @om iyan
    yaa..dikit si om, ga demam2 amat?hehe
    iya udah bisa dibuka tapi lamanya minta ampun om, masa pagi nyambung sore baru buka

    BalasHapus
  4. em...daftar dulu aja sob ntar lek ngerti ndiri?hehe...
    yup sama2 bro...

    BalasHapus
  5. yik...FB kamu udah aku add cepet di approve ya?

    BalasHapus
  6. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu pada Kotak di Bawah ini: