Tebak Angka Ayik

Ari Krisdianto // 19 Januari 2009

Hmm...ayik punya permainan tebakan nich so temen-temen cobain yach?

Klik disini dulu
cara mainnya gampang, gini:

Disini ayik sediain angka 1-63 coba kamu pikirin sebuah angka antara 1 - 63. Inget angka tersebut baik-baik, nanti ayik akan menebak angka pilihanmu!!! ga percaya? boleh di coba nich, sapa takut...ayik gitu lho?

gimana, bener ga tebakan ayik?hehe..
Klik disini lagi kalo masih penasaran.
Selamat Mencoba!!!

13 komentar

  1. wizzzzztttt....keren cuy.kok bisa gitu gimana caranya?
    seruuuw...serruuww...!!!

    BalasHapus
  2. @bankyadi
    hmm...caranya gimana ya?em..ditebak aja,qqq
    tapi bener terus kan tebakan ayik?

    BalasHapus
  3. huhuhu,,,,, rahasianya apa yik?

    btw keren yah tiap posting ada komennya ^_^

    BalasHapus
  4. wah om ayik ketemu juga nih, tempaltenya keren banget lho

    BalasHapus
  5. @sunu
    salah?hmm...masa sih, kayake ga mungkin deh coz udah ayik itung baik2?coba deh ulangi sekali lagi...hihihi

    BalasHapus
  6. @pradtz
    hmm..rahasianya cuma 1 yaitu cerdas, hahaha...
    alhamdulillah kalo banyak temen gitu praz apalagi kita bisa saling kasih komen...

    yang ngomen2 tu kebanyakn temen sekantor praz, hehe...dia di kontrakannya kan pasang speedy so dia OL tyus...

    BalasHapus
  7. @om iyan
    hehehe...iya om, akhirnya ketemu lagi juga...
    hmm...makasih ya om ma pujiannya semoga ga cuma templatenya yang bagus tapi juga isinya, amiin?hehe

    BalasHapus
  8. Lah, kok bener tyus seh tebakan ayik, gimana caranya?kereeen...

    BalasHapus
  9. @cindy
    jelas donk, ayik gitu?hihihi...sombong!!!!caranya mudah banget kok, kan tinggal nebak.hahaha

    BalasHapus
  10. @aaLiL

    hehe...sori udah buat puyeng?

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu pada Kotak di Bawah ini: