Mengapa Materazzi Jatuh?

Ari Krisdianto // 25 Januari 2009

Pada piala dunia 2006 maren ada peristiwa yang sangat memalukan, seorang bintang sepak bola dunia membuat suatu pertunjukan yang seru didepan penonton di seluruh dunia, hayah...!!!mungkin semuanya udah lihat kan?pada saat perancis Vs italia, zinedine zidan menanduk dada materazzi sampai materazzi jatuh. nah...temen2 mungkin penasaran apa yang menyebabkan materazzi jatuh, pendapat dari beberapa negara sih gini:


kata orang jerman : "ini lah kejadian yang sebenarnya..karna kami tuan rumahnya jadi kami punya rekaman aslinya....."













kata orang prancis : "ah itu si materazzi yang ga liat depan..dia kan jatoh ketabrak tiang....."













kata orang italia : "yang kami tahu, tiba2 zidane datang seperti roket lalu menghantam si materazi seperti ini....."













kata orang amerika : "tidak salah lagi ini pasti teror si osamah...ini buktinya...."













kata orang indonesia : "ah itu sih belum seberapa..kalo materazi maen di ligina pasti kayak gini"













Nah..sekarang udah tau kan sebabnya?tapi itu menurut pendapat dari beberapa negara, kalo menurut kalian gimana?hehe...

12 komentar

  1. Hwehehe, bisa saja kau yik.cara buat gift kaya gitu pakek software apa?

    BalasHapus
  2. kalau menurut aku sih karna materazi punya utang sama zidan, trus waktu ditagih materazi ga mau bayar?xixixixi

    BalasHapus
  3. kakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak...

    pengen ketawa aja soalnya lucu, salam kenal ya.

    BalasHapus
  4. woloh...comentars di atas ini kog seperti orang gila.ketawanya panjang sekali.

    kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr!!!

    BalasHapus
  5. gambar yang terakhir-ternyata orangindonesia kuat juga ya sampai berputar2 segitunya.
    tapi yang asik yang nomer 2 tuh.he5

    BalasHapus
  6. @heru
    banyak kok software yang bisa buat kayak gitu, kalo ayik mah pakek maxgift

    BalasHapus
  7. @josua
    walah...ngaco kamu ah, yang punya utang tuh kamu coz kalah taruhan pas perancis Vs italia dulu?hahaha

    BalasHapus
  8. @teguh
    ya ampuuuun...gara2 ketawamu page ayik jadi memanjang lgo?hixs...

    BalasHapus
  9. @si doel
    hehe...ayik ga bilangl lho ya kalo nanti ada apa2nya?qqq

    BalasHapus
  10. @yadi
    indonesia gitu, kan di liga indonesia di latih pencak silat?hahaha

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu pada Kotak di Bawah ini: