Kenapa 13 Angka Sial

Ari Krisdianto // 15 Januari 2009

Untuk memulai postingan yang pertama ini mungkin ayik sedikit cerita mengenai apa yang ayik alami kemarin lusa. Nah..kenapa judul postingan ayik seperti itu, karna emang yang ayik ceritain ada hubungannya dengan judul di atas.
kenapa 13 dianggap sebagai angka sial...
Kenapa ya? Kenapa angka 13 itu kata orang selalu identik dengan kata sial... They said unlucky for number 13.... Ada yang tahu kenapa kok angka 13 itu identik dengan kesialan..? Konon pada pembangunan gedung bertingkat, bila terdapat lantai 13 maka diusahakan agar lantai 13 itu diskip. Misalnya saja digunakan untuk selain manusia, misalnya saja gudang atau apalah itu...
Jadi kemarin lusa tepatnya hari selasa tanggal 13 januari 2008, saat tengah asik bermain futsal di lapangan Bulog Singkawang bersama temen-temen kantor ayik mulai tiba-tiba perut ayik terasa mules... Entah kenapa kok tiba-tiba terjadi serangan mendadak ma perut ayik.... Arrghh mungkin tadi cuma salah makan.... Dan terpaksa permainan yang dijadwalkan 2 jam itu, pada 25 menit terakhir ayik akhirnya Quit!
Ah untung saja tidak ada bulan ke 13 setelah Desember hihihi...
kalo menurut temen-temen gimana?

14 komentar

  1. huhuhu,,,, ga tw juga,,, untung ultah pradzt tgl 12, coba klo 13 ha3x,,,

    BalasHapus
  2. Iya jg y? Jd kpikiran knapa kok g ad bulan ktigablas. Tp ada lo angka 13 yg g bkn sial. Contohnya gaji ke-13. Betul?

    BalasHapus
  3. wiyuh...baru kepikiran skarang masalah ituh

    BalasHapus
  4. masa sih angka 13 sial?kayaknya enggak degh

    BalasHapus
  5. wah...tanggal 12 ya?hmm...baru ultah donk pratz, makan2 nih coz masih belum jauh jaraknya, belum kadaluarsa?

    BalasHapus
  6. @jifun
    oh iya-ya ga semua angka 13 sial, bener kata lu bro kan kalo dapet gaji ke13 namanya rejeki bukan sial?hihihi

    BalasHapus
  7. @josua

    emang biasanya yang dipikirin apaan?hmm...

    BalasHapus
  8. @supriyadi
    em..ga tau juga si coz menurut ayik si gitu

    BalasHapus
  9. 13,4,
    cek aja smua angka yg dijumlahkan jd angka 4..
    biasa ga dipake..

    cek aja..
    mitos cina itu keknya,,

    BalasHapus
  10. @broody
    em..iy si bro kaya'e,so tu mitos dr cina yah..

    BalasHapus
  11. Kalo 13 bukan ah. Kayaknya dari barat. Kalo 4 emang dari cina. Kata temenku artinya kematian (ato musibah gtu deh).

    BalasHapus
  12. @jifun
    em...gitu ya bro, au ah...yang bener yang mana, tapi btw kalo buat orang indonesia angka sialnya berapa yah?hehe...
    hmm...apa mungkin 3 coz kalo angka 2 kan artinya siput & kalo angka 3 artinya mati or mayat (hahaha...emang togel apa)

    BalasHapus
  13. jangan percaya angka sial karna itu bisa menjadikan kita syirik.

    BalasHapus
  14. @remas
    iya mas, ini cuma membahas apa yang dikatakan orang2 aja, hehe...makasih ya mas udah di ingetin?

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu pada Kotak di Bawah ini: