Update Status Facebook via Blackberry tanpa perlu punya Blackberry dan tanpa install Software di PC

Ari Krisdianto // 15 Desember 2009

Pengen update status facebook via Blackberry tapi ga punya Blackberry?ga perlu khawatir, kamu bisa menggunakan aplikasi buatanku sendiri.
Aplikasi ini tanpa perlu install software di PC dan mudah banget caranya, pokoknya ga pake ribet dah!!!

untuk preview:


Okkkkkeeelah kalo beg..begituu, langsung aja ni caranya:

1. Login di Account Facebook kamu ato klik disini untuk login
2. Buka halaman ini http://www.facebook.com/apps/application.php?id=200284540919
3. Klik "Go to Application"
4. Klik "UPDATE STATUS"
5. Tulis status kamu kemudian klik Publish
6. Selesai deh...gampang banget kan, simpel dan ga ribet!!!

Have Fun Guys...!!!

2 komentar

  1. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus
  2. bisa gergaya"ga status'e

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu pada Kotak di Bawah ini: