[ 2012 ]...antara Ramalan dan Logika

Ari Krisdianto // 17 November 2009

Dunia Saat Ini Lagi Gencar-Gencarnya Ngomongin Ramalan 2012 Yang Di Prediksi Bakal menghancurkan Dunia Kita alias BuMi. Konon Katanya Ramalan Yang Di Prediksi Oleh Beberapa Para Normal Super Canggih Yang Di Miliki Indonesia bakal membuat Kita Menderita???!!! Tapi Dari mana Asal sebuah Ramalan Itu???!!! Dan Apakah Para Peramal Itu Tidak Menganggu Kode Etik Keseimbangan Alam???!!! Secara Kita Hidup memiliki Etika Tersendiri.

Menurut Beberapa Sumber Terpercaya dan Opiniku sendiri setelah Mikir dan tela’ah secara Logika. Kemungkinan Bumi bakal Kembali ke Zaman Es Purbakala Dapat Terjadi. Karena Aktivitas Manusia yang terus menerus merugikan alam.
” Alam Dan Teknologi ada Untuk Kita dan Suatu saat Alam Juga Dapat Menghancurkan Manusia Itu sendiri karena Manusia Sudah Di Perbudak Oleh Nafsu Untuk Memajukan Dunia “

Aku Ngomong kayak Gini Bukannya aku gak Dukung perkembangan Teknologi Indonesia. Kalaupun Gak Dukung Ngapain aku belajar IT sampai sekarang. Sekedar Berbagi Aja….. Kita Mikir Logika. Indonesia memiliki Penduduk Berjibun dan Kalau Kita Pikir banyak Banget Lapangan Kerja Yang Bisa Ada tapi Kenapa Kok Gak Ada????!!!! Bayangkan Juga Jika Era Global Bener-benar masuk Indonesia. Apa Kita Gak Tergilas Tuch???!!! Secara Kemampuan Berbeda.

Terus Ada Juga Pergeseran alam entah Itu Matahari Dan Alam Semesta. Matahari sebagai Pusat Kestabilan Kita. Sedangkan matahari sendiri Sudah Mengeluarkan Bola Pijarnya Yang cukup Panas. Aku Pernah Baca Plenet Merkurius dan Venus sendiri suhunya sudah Bener-Bener Panas???!! Untungnya Bumi Masih Di Lindungi Oleh Lapisan Atmosphere Coba Kalau Gak Ada. Kita Pasti Kayak Alien Secara Sinar Radiasi Menghancurkan Lapisan Kulit Kita.

Masuk Ke Dalam Bumi Tepatnya Indonesia Sendiri. Kita berada Di Atas Dua Lempengan Penjaga Bumi. Memang Seh Pergeseran Lempeng Itu Jarang Tapi Kalau Kita Telaah Laut Yang Berbahaya Kalau Gak Salah Samudra Hindia sama Pacifik Khan. Disitu Lempengan Bernaung Kalau Pergeseran Terjadi Air Laut Moncrot Bisa Abies Deh Kita.

Sewaktu Mengikuti Seminar, dipertontonkan Sebuah Gambaran Asli Keadaan Kutub Utara Dan Selatan Yang Sebenarnya. Di Situ Aku Lihat Laut Es [ Disini Sudah Berbentuk Cair Bukan Es Lagi Lho ] Dikelilingi Daerah Yang Masi Menjadi Es. Jadi Air Ditengah-Tengah Es. Berapa Kubik Air Neh Yang Bakal Masuk Ke Wilayah Perairan Dunia kalau Sewaktu-Waktu Es Pengganjal Terkikis Ole Panas???!!! Yang Jelas Banjir Bandang Kayak Di Film ” The Day After Tommorrow “

Terus Kalau Buat Versi Ramalan tentang 211212 = the end of time?

Banyak yang bilang akan ada bencana yang sangat besar pada 21-12-12, ada juga yang bilang kalau pada saat itu akan terjadi kiamat!

Ada 2 alasan utama mengapa 212121 atau 21-12-2012 disebut the end of time, atau lebih kerennya dikenal dengan doomsday, yaitu:

A .Ramalan suku maya.

Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat sampe sekarang yg pernah ada di bumi.(Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012,merupakan End of Times. maksud dari End of Times itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog. Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World as we know it
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah2, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being.

Diketahui kalender bangsa Maya selain menggunakan hitungan bulan dan matahari mereka juga mempergunakan perhitungan planet Venus dalam pengkalenderan hari. Perhitungan tersebut mengakibatkan keakuratan kalender bangsa Maya pada masa lalu melebihi keakuratan kalender.

B. Ditemukannya planet X (Nibiru) yang mempengaruhi bumi.

Telah banyak saintis sebelumnya memprediksi akan keberadaan planet dan bencana yg diakibatkan dari planet ini. Periode planet ini berpapasan dg bumi selama 3600 th sekali (tepatnya 3661 th). Dan selama setiap periode itu tercatat akibat grafitasi pd planet ini bencana2 besar terjadi dibumi bahkan memusnahkan peradaban2 besar.

Tercatat tahun 1650 SM terjadi keruntuhan2 peradaban2 besar secara bersamaan dibarengi munculnya peradaban baru dg tiba2 pula!

1. Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
2. Terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
3. Munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
4. Runtuhnya Harrapan di India,
5. runtuhnya peradaban Minoan,
6. munculnya tiba2 peradaban Olmec,
7. runtuhnya dinasti Xia di Cina

.. semua terjadi pada 1650 SM.

Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:

1. Sekitar 3150 SM – terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai). Sekitar 5310 SM – Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene.Sekitar 8900 SM – Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial periodE.
2. Sekitar 12.600 SM – Pergeseran kutub bumi atau polar shift. efeknya dilihat dari fosil mamoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan Semua sekitar 3661 th sekali…:) hehehe Diperkirakan masa kedatangan lagi planet ini pada tahun 2012
3. Kedatangan planet ini tepat tahun dimana penanggalan paling akurat di dunia kalender Tzolkin bangsa Maya juga berakhir yaitu tahun 2012, tepatnya 21 desember 2012.
4. masa kini (Masehi dan Hijriyah). Diyakini oleh banyak ahli bangsa Maya mempunyai pengetahuan astronomi setidaknya sama atau bahkan lebih dari masa manusia saat ini. Berbeda dengan kalender saat ini kalender Tzolkin memilliki awal dan akhir.

Tapi menurut Pandanganku Pribadi, yang menentukan kiamat atau mendatangkan bencana yang sangat besar hanyalah Allah S.W.T. mungkin ini pertanda bahwa telah banyak orang yang keluar dari jalurnya, melakukan kemaksiatan, kejahatan, dll sehingga Allah memberi peringatan, atau mungkin jika peringatan ini tidak diindahkan, maka Allah akan memusnahkan semua orang kecuali yang beriman dan bertakwa kepada-NYA separti pada jaman Nabi Nuh, Wallahualam.

4 komentar

  1. sebenarnya Design blognya buaguss, mungkin karena pada saat klik trus goyang dangdut alias mozillanya geser jadi option votingnya ada yang bilang biasa saja, dirubah aja kang.. animasinya udah banyak kok, ntar aku mampir lagi, mau klik lagi males goyangnya, gak usah digoyang orang juga udah tahu yang bikin orang pinter ya tooo

    BalasHapus
  2. makasih atas sarannya, alhamdulillah udh ane betulin ^_^ dan maaf kalo tampilannya kurang memuaskan, masih belajar, ditunggu saran & masukannya lg ya mas...

    BalasHapus
  3. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus
  4. Sibb, ramalan sah sah saja, namun harus ada penjelasan ilmiah kenapa yang menjadi dasar ramalan tersebut :-) CMIIW
    berita rio haryanto terkini | fenomena horizon bumi

    BalasHapus

Tulis Komentar Kamu pada Kotak di Bawah ini: